Perempuan Gunung Kidul Memancar

[DESAKAWASANKONSERVASI] – Radekka FM, Radio Desa Kawasan Konservasi sebagai salah satu anggota Jejaring Media Komunitas Gunungkidul, pada hari Sabtu 5 September 2009 pukul 15.00 – 16.00 WIB mengudarakan Program Radio Perempuan Gunungkidul edisi perdana. Acara ini dipandu Triwahyuni Suci Wulandari dan menghadirkan nara sumber perwakilan dari JKPGK (Jaringan Kelompok Perempuan Gunungkidul) yakni Pujiastuti dan Purwanti.

Program Radio Perempuan Gunungkidul ini dikemas dalam obrolan santai yang membahas permasalahan perempuan Gunungkidul, keprihatinan warga, pengembangan potensi lokal, kebijakan negara, perjuangan Jaringan Kelompok Perempuan Gunungkidul, dan diskusi berita terkini tentang Gunungkidul terkait perempuan.

Program Radio ini diharapkan menjadi pembelajaran on air komunitas tentang penyiapan kehidupan perempuan di hari esok dan akan dikembangkan dengan menghadirkan pemangku kepentingan mulai dari tingkat desa, kecamatan maupun tingkat kabupaten dan propinsi. – sumber: desakawasankonservasi.blogspot.com

You may also like...

Leave a Reply

%d bloggers like this: